Hendro Kartiko Jadi Pelatih Kiper Persebaya di ISL 2014

Surabaya, (DOC) – Publik Surabaya pasti sangat mengenal sosok Hendro Kartiko. Penjaga gawang kelahiran Banyuwangi ini akan kembali ke Persebaya Surabaya pada musim 2014 mendatang. Hendro sudah ditunjuk sebagai pelatih kiper tim ini.
Setelah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai manager coach, manajemen Persebaya kembali mengungkapkan komposisi staf pelatih untuk musim depan. Nama terebut adalah Hendro Kartiko.
Kepastian status Hendro di Persebaya diamini oleh Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra. Diar menyebut Hendro akan menjadi pelatih kiper Persebaya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Menurut Diar, Hendro adalah pelatih pilihan langsung dari Rahmad Darmawan (RD). “Yang merekomendasi nama Hendro adalah Coach RD sendiri,” ujar Diar.
Selama membela Persebaya, Hendro memang selalu menjadi pilihan utama. Hendro juga turut andil mengantarkan Persebaya juara Liga Indonesia (Ligina) tahun 1997 dan 2004 silam. “Nantinya, RD akan bekerja sama dengan staf pelatih lainnya sesuai pilihannya,” tutup Diar. (bln/r4)