Hengkang Karena Tekanan

 Olahraga

Madrid , (DOC) – Entrenador Jose Mourinho bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir musim ini. Kabar mengejutkan ini, disebabkan adanya tekanan yang membuat start buruk bagi El Real.
Harian ternama Spanyol, Marca, yang di lansir Okezone, Senin (3/12/2012) mengabarkan bahwa Mourinho telah sepakat bakal melepaskan jabatannya sebagai entrenador Los Blancos. Akhir musim ini menjadi waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan ibu kota Spanyol itu.
Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Portugal ini, telah menandatangani kontrak baru bersama El Real hingga Juni 2016 mendatang. Tapi karena beberapa faktor, pelatih yang baru saja membawa Madrid meraih trofi ke-32 La Liga, mengaku gagal melakukan start dengan baik di kompetisi domestik, yang membuat dirinya berada di bawah tekanan.

Iker Casillas cs, tertinggal 11 poin dari rival abadinya yaitu Barcelona yang berada di pucuk klasemen. Bukan Cuma itu, kabar tentang perselisihan dengan para pemainnya di ruang ganti, juga menyulut pelatih yang berjuluk The Only One itu untuk hengkang.
Bahkan kemenangan atas Atletico Madrid 2-0 akhir pekan lalu, juga tidak bisa mempengaruhi keadaan yang mengejutkan ini.
Kabar lain dari sang presiden, Florentino Perez dan Mourinho nampaknya telah melakukan pembicaraan yang intinya mantan arsitek Inter Milan itu akan segera hengkang pada Juni tahun depan. (r-7)