Hiperhu Tak Pernah Usulkan Perubahan Jam Operasional Karaoke Keluarga

Surabaya,(DOC) – Para pengusaha hiburan malam yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Rekreasi Hiburan Umum (Hiperhu) wilayah kota Surabaya, membantah usulan rumah karaoke keluarga boleh beroperasi kembali selama bulan ramadhan. Selama ini Hiperhu telah taat mematuhi aturan penutupan jam operasional tempat hiburan umum satu bulan penuh.

“Secara organisasi kami tidak pernah mengusulkan tersebut perubahan jam operasional karaoke keluarga, “ ungkap Ketua Hiperhu Surabaya, George Handiwiyanto, saat dikonfirmasi, Jumat(19/5/2017).

Ia menambahkan, upaya untuk merubah jam operasional RHU di kota Surabaya, sudah sering diajukan sebelumnya. Namun tetap saja hasilnya nihil. “Pada prinsipnya kami cuma mau mengikuti apa yang sudah ada aturan. Buat apa kita mengusulkan itu lagi. Sekali lagi kami tegaskan tidak ada usulan dari kami,” tegasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Ketua Komisi D DPRD kota Surabaya Agustin Poliana berencana membahas perubahan jam operasional tempat karaoke keluarga, karena usulan dari para pengusaha RHU yang merasa keberatan. Namun sayangnya, Politisi PDIP ini tak bersedia menjelaskan pengusaha RHU yang mengusulkan revisi Perda Kota Surabaya Nomor 23 Tahun 2012 tentang Kepariwisataan.(rob7)