Hotel ini Beri Diskon Menginap Hingga 10 Persen Cuma Sampai Februari

Surabaya, (DOC)–Ada beberapa upaya jitu dari hotel untuk meramaikan kunjungan tamunya di awal-awal tahun yang telah memasuki low-season. Diskon kamar hingga voucher makan dengan menu istimewa ditawarkan bagi para pengunjung.

Artotel Surabaya tak lupa menyediakan program khusus selama bulan Januari dan Februari 2018. Mereka menamai program promosi dengan nama “TGIjF” sebagai akronim dari “Thanks God Is January and February”.

“Artinya kurang lebih ada anugerah di Januari dan Februari bila menginap di Artotel Surabaya,” ujar Public Relation Artotel Surabaya Grantika Buchenanda.

Program menginap itu menawarkan kesempatan menginap istimewa di awal tahun ini hingga bulan Februari, yakni hanya dengan harga Rp. 399.000,-nett/malam.

Selain itu, Artotelier juga akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen jika pemesanan kamar dilakukan melalui website www.artotelindonesia.com, dengan menggunakan kode promo “BESTONLINERATE” dari harga Rp. 489.000,-nett/malam dari harga online.

“Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,” terang Buchenanda.

Selain itu, pengunjung juga bisa memperoleh fasilitas tambahan berupa diskon 38 persen untuk sajian makan malam atau “Late Night Supper” dan 20 persen untuk promo “Room Service”.

Selama bulan Januari dan Februari ini, ARTOTEL Surabaya juga menciptakan variasi menu makanan dan minuman spesial. Adapun 3 variasi menu baru sebagai bagian dari program menu pedas untuk promosi TGIjF yakni “Baby Chicken Sambal Korek”, “Ayam Bakar Sambal Beeh” dan “Steak Sambal Business Lunch”.

“Soal harga tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 60.000 hingga Rp. 65.000,”imbuh Buche.

“Baby Chicken Sambal Korek” menjadi salah satu menu khas yang sangat unik. Pasalnya, ayam yang digunakan untuk diolah masih berusia 2 bulan, sehingga dari segi rasa dan tekstur ayam yang diberikan akan berbeda. Kemudian ayam dimasak dengan kombinasi bumbu rempah-rempah pilihan, lalu digoreng hingga kuning kecoklatan.

Sedangkan untuk sambalnya sendiri bernama “Sambal Korek” yang diolah dari perpaduan jahe sehingga menimbulkan aroma segar tersendiri, lalu dicampur dengan potongan cabai dan juga bawang putih.

“Ayam Bakar Sambal Beh” juga tak kalah unik dengan menu promosi TGIjF yang pertama. Di sini ayam tanpa tulang akan diolah dengan bumbu rempah-rempah pilihan sebagai perasanya dan juga menghasilkan aroma harum dari perpaduan ketumbar yang dibakar secara bersamaan. Sedangkan kata “Beeh” sendiri merupakan jenis Sambal Khas dari Bali.

Dengan penggabungan bawang merah, dan bawang putih yang digoreng lalu diberi potongan cabai yang masih segar dan perasan jeruk limau kemudian dicampur menjadi satu. Dua menu ini khusus untuk periode bulan Januari.

Sedangkan khusus di bulan Februari, “Steak Sambal Business Lunch” akan hadir untuk menghibur lidah para Artotelier yang menyukai pedas. “Hanya dengan Rp. 65.000,-nett/orang, para Artotelier sudah bisa menikmati menu a la carte ini dengan pilihan ikan, daging sapi atau ayam sebagai menu utama, dan juga 7 macam jenis sambal sebagai pilihan,” urai Buchenanda.

Selain sajian tersebut juga ada Salad bar, Sup, Nasi Putih, Puding, Buah-buahan, dan minumannya es teh lemon / es teh manis yang bisa dinikmati secara berulang-ulang. (Nps)