D-ONENEWS.COM

Hotel POP! Diponegoro Resmi Beroperasi

pop hotel

Surabaya, (DOC) – Setelah sukses membuka 3 hotelnya di tahun 2015, yakni POP!&Harris Gubeng, Yellow dan POP!Stasiun kota . Kini diawal tahun 2016, Tauzia Hotel Manegement membuka kembali hotel ke 4 di kota Pahlawan, yakni hotel POP! Diponegoro.

“ Hotel POP ! Diponegoro, adalah hotel ke 4 di Surabaya di grup kami,” kata Irene Janti, Chief Brand & Product Officer Tauzia, kepada wartawan disela acara louncing hotel POP! Diponegoro, Surabaya, Selasa (18/01/2016).

Menurut Irene Janti, POP ! Diponegoro mempunyai 116 kamar. Haya terdapat satu tipe kamar yakni standart room. Dengan konsep Green, lokasinya sangat strategis berada di dekat jantung kota. Atau 100 meter dari icon wisata keluarga Surabaya yaitu Kebun Binatang Surabaya (KBS).

“Posisi hotel kita hanya 35 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda, 15 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dengan akses mudah ke Rumah Sakit RKZ, Surabaya Town Square dan Kebun Binatang Surabaya,”paparnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Brand Manager POP! Hotels Zuiner Nouradine menambahkan bahwa target yang dibidik adalah para pebisnis luar kota yang berkunjung ke Surabaya untuk melakukan kegiatan bisnisnya.

“Market yang kita bidik adalah pebisnis dari luar Surabaya yang berkunjung ke kota pahlawan untuk melakukan kegiatan bisnisnya. Untuk itu, mereka hanya butuh kamar untuk tidur aja,”katanya.

POP! Diponegoro setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis, shower panas dan dingin, TV layar datar dengan kanal kabel internasional dan juga sarapan simpel gratis. Sampai tahun 2020, direncanakan akan ada 19 hotel lagi yang beroperasi di seluruh Indonesia. (W5)

Loading...