HTC One M8, Case Aluminium

Tidak ada komentar 178 views

Surabaya, (DOC) – Smartphone HTC One generasi kedua kini secara resmi diperkenalkan dengan nama HTC One M8. Peluncuran smartphone tersebut pun dilakukan di dua tempat, yakni London dan New York. Sebagai tambahan, HTC juga menyediakan live streaming peluncuran smartphone tersebut di situs resminya.
Smartphone HTC One M8 ini pun hadir dengan desain yang sedikit berbeda dibandingkan pendahulunya. Casing smartphone ini hadir dengan desain berbahan alumunium. Hampir 90 persen bodi smartphone menggunakan bahan alumunium, meningkat dibandingkan HTC One yang menggunakan case alumunium sebanyak 70 persen pada bodinya.
Handphone ini pun hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding HTC One. Di antaranya adalah layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB serta opsi memori internal 32GB dan 64GB. Handphone ini juga menyediakan slot microSD yang mendukung microSD hingga 64GB.
HTC pun mengklaim kalau smartphone One M8 ini memiliki efisiensi baterai 40 persen lebih baik dibanding pendahulunya. Bahkan dalam mode Extreme Power Saver, smartphone ini diklaim mampu bertahan dalam waktu 2 minggu pada kondisi standby. Tak hanya itu, HTC juga mengatakan kalau smartphone ini memiliki kemampuan audio 25 persen lebih baik dibandingkan HTC One.
Belum lengkap sampai di situ saja, handphone ini juga menawarkan dua kamera yang ada di belakang. Pihak HTC pun mengatakan kalau keberadaan dual kamera di bagian belakang tersebut akan mampu menghadirkan foto berkualitas dan beberapa ekstra efek.
Retailer Inggris Carphone Warehouse pun mengungkapkan kalau mereka akan segera menjual smartphone ini. Sementara itu empat provider telepon Amerika juga tak mau ketinggalan. Di sisi lain, HTC akan menjual HTC One M8 edisi Developer secara langsung dengan banderol 650 USD. Google pun melakukan langkah serupa dengan edisi Google Play dengan harga 699 USD. (bt/r4)