HUT Provinsi Jatim Ke 71, Pemkab Lumajang Sabet 4 Penghargaan Sekaligus

Lumajang,(DOC) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Lumajang meraih 4 penghargaan ditingkat Provinsi.

Empat penghargaan sekaligus diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo kepada Bupati Lumajang diantaranya adalah Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari sebagai terbaik kategori madya bidang Administratif lomba desa/kelurahan tangguh bencana tingkat provinsi tahun 2016.

Kemudian, penghargaan berikutnya adalah Forum Lumajang Sehat (FLS) Lumajang yang lolos 8 tatanan verifikasi penilaian kabupaten/kota sehat tingkat provinsi tahun 2016.

kategori kinerja Bupati, Drs. As’at, M.Ag meraih juara II lomba rehabilitasi hutan dan lahan, penanaman dan pemeliharaan pohon tingkat Provinsi tahun 2015 untuk kategori kinerja Bupati.

Disamping itu, juga mendapatkan juara III Bidang Agribis Penganugerahan Inovasi Teknologi (Inotek) yang diwakili Pokmas Yosowilangun melalui saudari Vivin dalam kategori tingkat provinsi tahun 2016.

Kepala Bagian Humas, Aziz Fahrurrozi mengatakan, raihnya penghargaan ini bisa memacu semangat kerja Pemkab Lumajang, bahkan untuk kinerjanya untuk bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Penghargaan adalah kebanggaan bagi kami. Ini bukti nyata kerja keras seluruh masyarakat Lumajang yang terus ikut mendorong kemajuan Lumajang hingga seperti sekarang ini,”terangnya, Jumat(14/10/2016).(Mam/r7)