Ical Berharap Koalisi Golkar-Gerindra Terwujud

Tidak ada komentar 141 views

Jakarta,(DOC)Partai Golkar menaruh harapan besar dapat menjalin koalisi dengan Partai Gerindra. Bahkan Golkar menginginkan koalisi itu sudah mencapai kesepakatan sebelum pemilihan presiden Juli mendatang.
“Kita masih menjajaki kemungkinan koalisi ke depan. Mudah-mudahan koalisi (Golkar-Gerindra) terbentuk sebelum Pilpres,” kata Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Pria yang akrab disapa Ical itu tak memungkiri kesamaan pandangan antara Golkar dengan Gerindra. Bahkan, menurutnya pandangan dirinya tentang Indonesia dengan Ketua DewanPembina Gerindra Prabowo Subianto juga memiliki kesamaan. “Pandangan kami berdua tentang Indonesia sama,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini Ical kedatangan Prabowo dan rombongan dari Gerindra untuk melakukan pertemuan peluang menjalin koalisi. Dalam kesempatan pertemuan Prabowo dan Ical ditemani oleh Sekjen maupun jajaran struktural kedua partai.

Prabowo ditemani oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon. Sementara Ical ditemani oleh Sekjen Idrus Marham dan Bendahara Umum Setya Novanto.(tn/r7)