Indisipliner, Vidal Didenda Juve 100 Ribu Euro

Tidak ada komentar 189 views

Inggris, (DOC)Arturo Vidal dikenai denda sebesar 100 ribu Euro oleh Juventus karena datang terlambat di sesi latihan hari Jumat pekan lalu.
Sebelumnya, gelandang asal Chile tersebut tak dimasukkan dalam starting line-up Juve kala bersua dengan AS Roma, hari Minggu kemarin. Setelah diusut, ternyata Bianconeri memarkirnya di bangku cadangan karena Vidal bersikap indisipliner.
Ia disebut sempat dugem hari Kamis malam. Alhasil, ia pun terlambat ikut dalam sesi latihan pagi hari Jumat. Menurut kabar dari Gazetta dello Sport, Manajemen Juve pun kini akhirnya menjatuhkan denda bagi Vidal sebesar 100 ribu Euro.
Juve sendiri dikabarkan memberikan denda sebesar itu karena Vidal memang layak mendapatkannya. Sebab, pihak klub merasa kecewa karena salah satu pemain terbaik dan bergaji tertingginya bertindak tak disiplin.
Selain itu, kesabaran Juve pada Vidal juga disebut telah mencapai batasnya. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu sebelumnya juga pernah terlambat dalam sesi latihan pagi usai Bianconeri bertarung lawan Atletico Madrid di Liga Champions. (bln/r4)