Penyelenggara Miss World 2013 Pecahkan Rekor

Tidak ada komentar 117 views

Nusa Dua,(DOC) – Terlepas dari aksi penolakan sejumlah ormas islam atas penyelenggaraan Miss World di Indonesia, rekor baru nampaknya akan di sandang oleh Penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia.
Rekor baru itu menyangkut jumlah televisi yang akan menayangkan acara tersebut secara serentak, sekaligus bertambahnya jumlah peserta Miss World tahun ini.
Managing Director MNC Nana Putra, Sabtu (7/9/2013) kemarin, menyatakan, malam final pemilihan Miss World 2013 di Bogor, Jawa Barat, pada 28 September, dijadwalkan ditayangkan secara serentak di 160 negara. Jumlah ini dipastikan meningkat dari tahun lalu yang hanya 120 negara. Dari sisi peserta tahun ini juga meningkat dari 112 kontestan menjadi 129 kontestan.
Para peserta Miss World ini telah berada di Bali mengikuti masa karantina. Selama masa karantina wanita cantik dari penjuru dunia itu akan diperkenalkan dengan budaya Indonesia mulai dari tari-tarian, pakaian tradisional, makanan, hingga mengunjungi sejumlah objek-objek wisata.(Ant/CO/R7)