D-ONENEWS.COM

Ini Dia Pemain Muda Jebolan MU

Inggris, (DOC) – Paul Pogba kabarnya akan dibeli lagi oleh Manchester United dengan harga 100 juta pounds dari Juventus. Harga tersebut akan menjadikan pemain 23 tahun tersebut pemain termahal di dunia.
Pogba merupakan pemain jebolan akademi MU yang hengkang pada tahun 2012. Karena tak mendapatkan kesempatan di tim utama, ia pergi dengan gratis.
Namun menurut Rio Ferdinand ada yang lebih baik dari Pogba– pemain muda jebolan akademi United– yang juga hengkang ke klub lain yakni Ravel Morrison. Pemain 23 tahun yang saat ini ada di Lazio tersebut menurut Ferdinand pemain muda terbaik yang pernah ia lihat.
“Lihat Ravel Morrison. Anak ini adalah pemain muda terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Lebah baik dari Joe Cole ketika ia masih muda. Ravel Morrison, saya tak pernah melihat anak yang begitu nyaman di atas lapangan,” ungkap Ferdinand seperti dikutip The Mirror.
“Saya ingin ia diberi peluang kembali untuk menunjukkan kepada semua orang akan talentanya karena anak ini berbeda. Pogba, Januzaj, Lingard, mereka melihatnya sebagai pemain hebat.
“Orang-orang tak menyadari betapa bagusnya dia. Mereka selalu melihatnya seperti ini, ‘Wow, Ravel Morrison’,” terang Ferdinand.(bln/r5)

Loading...