Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Tidak ada komentar 27 views

Jakarta (DOC) – Beberapa bulan setelah peluncuran Redmi Note 5A, kini waktunya model dengan ukuran lebih kecil dirilis. Xiaomi Redmi 5A meluncur dengan harga 91 dolar AS (Rp1,2 juta), harga yang sama dengan pendahulunya, Redmi 4A.

Dengan harga yang terjangkau itu, pengguna akan mendapatkan layar 5 inci dengan resolusi 720p dan chipset Snapdragon 425. Ponsel tersebut menjalankan MIUI 9 dan dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD (terdapat slot dual SIM hybrid).

Redmi 5A memiliki kamera utama 13MP (f/2.2) dan kamera depan 5MP (f/2.0). Sedangkan untuk video, pengguna akan mendapatkan resolusi 1080p @30fps.

Selain memiliki nomor model yang berurutan, ponsel tersebut tidak terasa seperti upgrade besar untuk Redmi 4A. Dimensi fisik ponsel tersebut pada dasarnya tetap sama, sementara kapasitas baterai 3.000 mAh.

Pre-order Xiaomi Redmi 5A sudah dapat dilakukan di China, dengan melibatkan sejumlah toko online termasuk Xiaomi Mall, JD.com dan Lynx, demikian GSM Arena.(D02)