Jadi Bintang, Evan Dimas Antar Indonesia Gunduli Laos

Vietnam, (DOC) – Walau tak bisa masuk ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia di ajang AFF 2014 ini berhasil menggunduli Timnas Laos dengan skor 5:1. Padahal saat ini, Timnas Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemainnya terkena kartu merah.
Sayangnya, kemenangan ini tak bisa mengantarkan Indonesia masuk ke babak selanjutnya. Sebab, pada permainan di waktu yang sama, Timnas Vietnam berhasil mengalahkan Timnas Filipina. Dengan demikian, tertutup peluang Indonesia untuk berlaga.
Pada pertandingan kali ini, pemain Timnas U-19 Evan Dimas diturunkan dan menjadi bintang lapangan. Pria asal surabaya ini juga mampu menorehkan gol. Permainan Evan Dimas rupanya hanya dipandang sebelah mata oleh pelatih Alferd Ridl.
Saat laga melawan Vietnam dan Filipina, Evan Dimas memang tak diberi peluang oleh sang pelatih. Nyatanya, saat diturunkan melawan Laos, Evan Dimas justru mampu menunjukan kemampuan bintangnya. Umpan-umpan Evan Dimas pun mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain lainnya hingga gol demi gol mampu tercipta. (r4)