Jam Pintar LG Tahan Debu dan Air

Tidak ada komentar 218 views

Surabaya, (DOC) – Kabar mengenai rencana LG untuk memproduksi sebuah jam tangan pintar berbasis Android sudah berembus cukup lama. Dan kini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut secara resmi mengungkapkan keberadaan jam tangan pintar bernama LG G Watch tersebut.
LG memang belum mengungkapkan spesifikasi dari jam tangan pintarnya ini. Namun mereka baru saja memposting beberapa gambar jam tangan tersebut yang hadir dalam dua versi, yakni Stealth Black dan Champagne Gold. Selain itu, pihak LG juga mengungkapkan kalau jam tangan pintarnya ini hadir dengan fitur “always-on” dan tahan terhadap air ataupun debu.
Jam tangan pintar ini juga mempunyai sistem operasi Android Wear. Dan dengan keberadaan OS khusus perangkat wearable tersebut, jam tangan ini pun bisa digunakan untuk mencari tempat, penunjuk arah dan beberapa hal lainnya cukup dengan perintah suara.
Mengenai spesifikasinya, beberapa rumor pun sempat beredar. Rumor tersebut mengatakan kalau jam tangan ini hadir dengan layar berukuran 1,65 inci yang mempunyai resolusi 280 x 280 piksel. Selanjutnya, handphone yang digadang-gadang bakal secara penuh diumumkan pada Google I/O 2014 ini dikabarkan memiliki RAM 512MB dan memori internal 4GB. (bt/r4)