Jam Tangan LG G Watch Dilengkapi SIM Card

Tidak ada komentar 122 views

Surabaya, (DOC) – Samsung dan LG merupakan dua perusahaan tetangga yang saling berkompetisi. Beberapa waktu lalu, Samsung dirumorkan tengah mengembangkan jam tangan pintar yang bisa digunakan secara mandiri dan dilengkapi slot SIM card. Dan seolah tak ingin kalah, LG pun dirumorkan bakal mempunyai fitur serupa untuk jam tangan pintar LG G Watch miliknya.
Keberadaan slot SIM card itu pun memberikan beberapa fitur pada jam tangan pintar ini. Salah satunya adalah kemampuan penggunaan secara mandiri, baik itu untuk melakukan panggilan suara, akses internet ataupun melakukan pengiriman pesan singkat. Dengan begitu, pengguna LG G Watch pun tak memerlukan smartphone untuk bisa menggunakan jam tangan pintar itu.
Jam tangan pintar ini pun kemungkinan besar ditawarkan melalui provider telepon. Selanjutnya, pemilik smartwatch tak akan bisa melakukan penggantian kartu SIM. Dengan begitu, maka jam tangan pintar ini kurang begitu cocok jika digunakan pada saat traveling.
Persaingan smartwatch dunia saat ini memang cukup marak. Saat ini, pasar jam tangan pintar dunia dikuasai oleh Samsung dengan Galaxy Gear miliknya. Dan perkembangan bisnis smartwatch semakin meningkat seiring dengan peluncuran OS Android Wear dari Google. (bt/r4)