Jelang Masa Kampanye, KPU Gelar Pawai Pemilu Berintegritas

Surabaya,(DOC) – Untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat Surabaya akan berlangsungnya kampanye politik Pemilu Legeslatif(Pileg) 2014, mulai Minggu(16/3/2014) besok, Komisi Pemilihan Umum(KPU) kota Surabaya, Sabtu(14/3/2014) siang, menggelar pawai yang bertajuk “ Pawai Pemilu Berintegritas”.
Pawai politik yang akan di mulai jam 13.00 Wib nanti, mengambil start dikantor KPU Surabaya jalan Adityawarman dengan melibatkan seluruh anggota partai politik(Parpol) peserta Pemileg 2014.
“12 Parpol peserta Pemilu di Surabaya, akan ikut pawai. Masing-masing Parpol mengerahkan sekitar 25 mobil,” ungkap Edward Dewarucci salah satu komisioner KPU Surabaya, saat dihubungi, Sabtu(15/3/2014).
Rute yang akan dilalui Pawai Politik, menurut Edward yaitu Jalan Adityawarman , Kodam Hayam Wuruk, Raya Darmo, Gubernur Suryo dan finis di Taman Bungkul.
“Ya semoga tidak mengganggu para pengguna kendaraan bermotor yang melitas di rute Pawai,”jelasnya.
Dengan Sosialisasi ini, Ia berharap, kampanye Pileg hingga berlangsungnya Pileg pada 9 April 2014 mendatang, bisa berjalan aman, lancar dan tertib.
“Saya berharap semua pihak warga Surabaya, bisa memahami dan mematuhi aturan Pileg 2014, khususnya bagi Parpol peserta Pemilu, apapun hasil dan keputusan nanti,”pungkasnya.(r7)