D-ONENEWS.COM

Jelang Musda, 16 PK Golkar Surati Setyo Nuryanto

Lumajang,(DOC) – 14 pengurus Kecamatan(PK) Partai Golkar Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mengirim surat kepada Ketua Umum Golkar dan memintanya ingin bertemu dengan Setya Novanto.
Keinginan 14 pengurus ini ingin bertemu dengan ketua umum DPP Golkar untuk menyampaikan sejumlah aspirasi terkaitĀ  dengan Musda Golkar Lumajang yang akan berlangsung tidak lama lagi.
Dalam surat yang dikirim kepada DPP Partai Golkar diantaranya meminta agar DPP memerintahkan dan mengintruksikan DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Timur, DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang dan Pimpinan Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang tahun 2016 agar dalam membuat tata tertib Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang tahun 2016 sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan Musda Nomor : 5/DPP/GOLKAR/VI/2016 tanggal 15 Juni 2016.
Selain itu, dalam surat yang dikirimkan tanggal 1 Agustus kemarin yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang Periode Tahun 2009 ā€“ 2014 dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang Tahun 2016, dilakukan atau disampaikan oleh setiap pemegang Hak suara dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang tahun 2016 yang jumlahnya 26 pemegang hak suara, bukan perdapil atau perwakilan dalam penyampaian pandangan umum tersebut karena tidak aspiratif dan demokratif dan selain itu agar Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang tahun 2016 berjalan secara demokratis, Jujur, kredibel dan transparan sesuai dengan marwa dan citaā€“cita Partai Golkar.
Para PK ā€“ PK Partai Golkar Kabupaten Lumajang, Organisasi Sayap, Ormas Pendiri maupun yang didirikan dan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang yang menginginkan Pandangan Umum dilakukan atau disampaikan oleh setiap pemegang suara dan Pemilihan Ketua dengan cara Voting tertutup berharap agar tidak ada pemecatan – pemecatan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang menjelang Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang tahun 2016 karena perbedaan pendapat, karena perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam negara Demokrasi.
Yang tak kalah pentingnya Para PKā€“PK Partai Golkar Kabupaten Lumajang, Organisasi Sayap, Ormas Pendiri maupun yang didirikan dan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang berharap agar pimpinan sidang dalam Musda ini dipimpin oleh perwakilan dari DPD Partai Golkar Jawa Timur yang kredibel, netral dan tidak berpihak sehingga seluruh persidangan sampai kepada tingkat pemilihan dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Lumajang berjalan dengan demokratis, bermartabat, fair dan netral.
ā€œSaya harap Musda kali ini benar-benar berkualitas, sehingga siapapun kader yang terpilih nantinya benar-benar dihasilkan melalui proses yang berjalan jujur, bermartabat, fair dan demokratis,ā€ kata sumber kami yang minta namanya tidak dimediakan.
Menariknya kami peroleh kabar bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar mengundang Para PK ā€“ PK Partai Golkar Kabupaten Lumajang, Organisasi Sayap, Ormas Pendiri maupun yang didirikan dan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang sebelum Musda ini berlangsung. Walaupun tanggal pertemuannya belum ditentukan, tampaknya pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar ini akan benar-benar berlangsung di Jakarta (Mam/r7)

Loading...