Jempol Bambang-Said Siap Ramaikan Pilgub Jatim

Tidak ada komentar 144 views

Surabaya, (DOC) – PDI Perjuangan (PDIP) Jatim mendeklarasikan pasangan Bambang DH – Said Abdullah dengan ikonnya Jempol. Deklarasi di Taman Bungkul itu dihadiri kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Kamis (16/5/2013) sore. Bambang DH mengajak seluruh lader, simpatisan PDI Perjuangan dan undangan untuk membuat perubahan di Jatim.
“Jika ingin merubah Jatim, ya harus diganti,” ajak Bambang DH disambut applaus seluruh yang hadir.
Menurut Bambang DH, jika ingin menang, maka seluruh pendukungnya harus kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Dia juga meminta dukungan semua pihak agar mensosialisasikan gerakan I Like BambangSaid Jatim Jempol.
Sebelum deklarasi itu, di beberapa sudut Surabaya sudah terpasang baliho dengan background hitam dan di tengahnya terdapat gambar kepalan tangan dengan jempol teracung berwarna merah. Warga banyak bertanya tentang maksud gambar itu. Ternyata, itu merupakan simbol pasangan Bambang-Said.
Di Taman Bungkul, Bambang-Said juga menyematkan kaos Jempol ke pemilih pemula, pasukan kuning, kader PDI Perjuangan dan simpatisan lainnya. Saat itu juga dilepas empat burung merpati putih sebagai simbol kebebasan, lepas dari cengkraman pemerintah saat ini.
Rencananya, pasangan ini akan mendaftar ke KPU Jatim pada Sabtu (18/5/2013) pukul 10.00. (co/r4)