D-ONENEWS.COM

JKT'48 Gebrak Surabaya Awal Juni

imageSurabaya,(DOC) – Kabar gembira untuk para penggemar JKT 48 di Surabaya.
Bagaimana tidak, 88AVENUE Society kembali memberikan gebrakan baru di awal Juni 2016, dengan menggelar konser megah yang menghadirkan groub vocal JKT 48.
Rencananya konser akan diadakan di areal kawasan pembangunan 88AVENUE seluas 3,5 ha di Jalan Raya Darmo Permai III Kavling 88 Surabaya.
Menurut Managing Director88AVENUE, Kevin Sanjoto, padapress conference “JKT48 Live in Concert “Wayahe Suroboyo, Rek!”, Selasa (24/5/2016), Konser JKT48 yang merupakan sister group dari idol group AKB48 terkenal di Jepang memilih lokasi mega proyek 88AVENUE yang didesain oleh Tange Associates. Dan acara ini sudah mendapatblessing dari Konsulat Jendral Jepang.
Kevin menambahkan bahwa sesuai dengan konsep fasilitas 88AVENUE yang menggabungkan 8 unsur kehidupan dimana tiga diantaranya yaitu art and culture, energy stage, dan family stage,diharapkan konser JKT48 ini dapat memberikan semangat bagi 88AVENUE Society dan para fans JKT48.
Kevin menjelaskan diadakannya konser ini merupakan wujud event-event 88AVENUE yang juga bisa dinikmati dari berbagai kalangan generasi. “Kami berharap tidak hanya fans JKT48 yang datang menonton tapi juga para keluarga bisa menghabiskan akhir pekan di sini menikmati konser JKT48 pada 3 Juni mendatang,”ujar Kevin.
Sementara itu, Manajemen JKT48 menjelaskan kenapa konser tengah tahun ini kembali memilih Surabaya, tak lain karena Surabaya adalah kota yang sangat dekat. Sejak 2013, tiap tahun JKT48 selalu datang ke Surabaya untuk menyapa para fansnya.
“Dan Surabaya yang juga merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu kota dengan jumlah fans yang paling besar di seluruh Indonesia. Kami akan membawa seluruh member JKT48 ke Surabaya untuk konser outdoor ini, termasuk Haruka yang juga akan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya untuk ikut serta dalam konser ini,”ujar Manajemen JKT48.
“Selain itu, 88AVENUE memiliki lokasi yang strategis di CBD Surabaya Barat, memiliki 5 akses dan lahan yang rencananya akan dibangun 8 tower ini sangat luas sehingga mampu menampung ribuan fans JKT48 yang ingin menyaksikan konser ini,”tambah Manajemen JKT48.
Konser tengah tahun ini, digelar 3 Juni 2016 dan open gate mulai pukul 13.00 WIB. Konser JKT48 dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu (4/6/2016), JKT48 melanjutkan denganhandshake event bagi para fans di lokasi yang sama. Mereka bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan para member JKT48 yang tampil pada konser di hari sebelumnya.
“Tentunya bukan hanya Surabaya, JKT48 juga mengajak seluruh fans yang ada di Jawa Timur dan sekitarnya untuk berkumpul di Surabaya. Ayo saksikan konser JKT48, 3 Juni 2016 dan bersalaman langsung dengan member JKT48,”tukas Manajemen JKT48.
Untuk dapat menikmati konser JKT48 di 88AVENUE, Manajemen JKT48 menjelaskan, pihaknya sudah melakukan open ticket sejak 11 Mei 2016. Bagi para fans maupun warga kota yang ingin mengetahui tentang JKT48 Surabaya Concert, informasi pembelian tiket, termasuk layout venue, bisa membuka websitehttp://www.jkt48.com/wayahe-suroboyo-rek atau http:/bit.ly/JKT48SuroboyoRek.
Open ticket ini, tambah Manajemen JKT48, untuk mempermudah para fans yang ingin melepaskan rindunya pada seluruh member JKT48 dengan memesan tiket jauh hari mengingat ini kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. “Yang jelas, dalam konser ini, JKT48 akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Dan rangkaian acara ini dipersembahkan oleh 88 Avenue Surabaya dan didukung oleh Mirai + dari Bank BNP, JETRO, dan Pocari Sweat,”pungkasnya.
Tiket JKT48 Live in Concert “Wayahe Suroboyo, Rek!!” terbagi dalam 2 kelas yakni VIP dan FESTIVAL. Untuk VIP, harga tiket Rp 600.000 dengan menikmati hadiah khusus Foto bersama dengan seluruh member JKT48 (setelah konser) serta “Wayahe Suroboyo, Rek!!” concert official merchandise pack. Sedangkan kelas FESTIVAL harga tiket Rp 75.000.
Khusus untuk warga Surabaya Barat 88AVENUE menyediakan tiket gratis sebanyak 88 tiket festival, hanya dengan membawa potongan voucher dari flyer dan ID/KTP ke Marketing Gallery 88AVENUE di Jl. Raya Darmo Permai III kavling 88 Surabaya.
Konsul Jendral Jepang di Surabaya, Yoshiharu Kato yang ikut hadir dalam press conference, menyambut baik rencana konser megah JKT48 yang digelar oleh 88Avenue. Ia berharap konser ini bisa memberikan hiburan yang terbaik bagi warga Surabaya khususnya dan warga sekitar Surabaya pada umumnya.
“Saya bangga JKT48 bisa menghadirkan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Surabaya. Ini semakin mendekatkan budaya Jepang dan Indonesia melalui konser musik,”tukasnya. (r7)

Loading...