D-ONENEWS.COM

Jokowi Batal Hadiri Peringatan Hari Sampah Nasional 2017

Surabaya,(DOC) – Peringatan Hari Sampah Nasional 2017 yang rencananya akan diselenggarakan di Kecamatan Bulak Surabaya, Kamis(16/2/2017) besok, batal. Rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, juga dipastikan batal.
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Camat Bulak Surabaya, Suprayitno, Rabu(15/2/2017).
“Dipastikan batal, besok tidak ada kegiatan kerja bakti dan kedatangan Presiden Jokowi di sini (Kecamatan Bulak). Jadwalnya RI-1 mungkin sibuk jadi belum bisa besok. Apalagi ada Pilkada,” katanya.
Memang sebelumnya Presiden Jokowi sudah konfirmasi ingin memperingati Hari Sampah Nasional di Surabaya. Menurut Suprayitno, Pemkot sendiri sudah melakukan persiapan penyambutan Presiden Jokowi.
“Persiapan sudah dilakukan, termasuk menyiapkan 15 orang untuk bersih-bersih di Pantai Bulak dan Kenjeran,” imbuhnya.
Sementara itu, berdasarkan informasi dari Humas Pemkot Surabaya, Peringatan Hari Sampah Nasional rencananya di undur pada tanggal 21 Februari mendatang, seiring dengan kehadiran Presiden Jokowi. Namun sejumlah staff di Bagian Humas Pemkot Surabaya, belum berani memastikan kehadiran Presiden dan mundurnya jadwal penyelenggaraan Hari Sampah Nasional 2017.(r7)

Loading...