Jokowi Cuek Soal Capres

Tidak ada komentar 119 views

Jakarta,(DOC) – Wacana pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi kandidat capres dari PDIP semakin kuat, terlebih suara-suara dari daerah dalam arena Rakernas, banyak yang menginginkan orang nomer 1 di Jakarta ini maju menjadi capres.
Meski banyak dukungan, Jokowi tetap enggan mengomentari perihal pengusungan dirinya menjadi capres dari partai berlambang Banteng Moncong Putih ini. Ia hanya ingin tetap fokus bekerja untuk membenahi Jakarta.
“Nanti kan dilihat rekomendasi dari DPD seperti apa, kesimpulan akhirnya seperti apa, wilayah saya sekarang wilayah kerja konsentrasi di Jakarta,” kata Jokowi di Sarinah, Jakarta, Minggu (08/09/2013).
Menurut Jokowi, tugas dan wilayah yang ia emban sekarang yaitu bekerja mengurusi sampah dan infrastruktur lainnya. “Wilayah saya wilayah bekerja, ya kayak sekarang ini ngurusin sampah, ngurusin semuanya,” timpalnya.
Namun demikian Jokowi tetap menyerahkan semua keputusan apapun tentang dirinya soal dirinya maju capres kepada sang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. “Wilayah saya itu kerja, itu keputusan di DPP, tanyakan ke ibu ketum,” cetus Jokowi.(co/r7)