Juve Tak Boleh Terlena

Tidak ada komentar 113 views

Inggris, (DOC)Juventus memang mampu menyelesaikan misi mereka untuk merebut tiga angka dari FC Copenhagen di ajang Liga Champions dini hari tadi, namun bukan berarti tugas mereka sudah selesai. Tim mesti menang atas Galatasaray di matchday terakhir jika mereka ingin lolos ke fase berikut.
Hal itu amat disadari oleh striker Il Bianconeri, Fernando Llorente, yang ikut bermain semalam, ia memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena karena mereka belum meraih apapun.
“Kami masih belum lolos. Kami melakukan apa yang seharusnya malam ini, namun tidak ada yang ditentukan sekarang,” jelas sang striker.
“Kami akan pergi ke Turki dan ini akan jadi laga yang sulit, jadi kami harus bermain dengan baik untuk bisa lolos. Fans di Turki amat antusias untuk mendukung timnya dan tidak pernah mudah bermain di Istanbul,” tutup Llorente.
Galatasaray kini ada di peringkat ketiga klasemen grup dan hanya berjarak dua poin dari Juve. Tim asuhan Roberto Mancini itu juga akan lolos apabila mereka menang atas Juve. (bln/r4)