D-ONENEWS.COM

KA Dhoho Sruduk Mobil APV, 2 Tewas Pengemudi Kritis

Malang,(DOC) – Sebuah mobil Suzuki APV nopol L-1751-FS yang dikendarai oleh Sujianto, warga Jalan Ronggolawe, Kecamatan Sumberpucung, Malang, ditabrak Kereta Api Dhoho jurusan Surabaya-Kediri, diperlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Jalan Gang Pelita, Ardirejo, Kepanjen, Malang, Minggu(19/2/2017) siang.
Mobil yang berisi 3 penumpang yang dikendarai oleh Sujianto(Pengemudi) dan Anik(Istri) serta anaknya, terseret KA sepanjang 300 meter dari lokasi tabrakan.
“Mobil APV itu dari arah barat menuju ke timur melintasi rel KA. Saat mobil nylonong KA sudah dekat. Akibatnya 2 orang meninggal dan satu penumpang mobil kritis,” ungkap Yanto saksi mata.
Korban meninggal dunia diketahui Anik(35) dan anak Sujianto(10). Korban meninggal dilarikan ke kamar jenazah rumah sakit Syaiful Anwar Kota Malang.
Sementara Sujianto yang tercatat sebagai anggota Kesatuan Dissyahal Lantamal V Surabaya TNI Angkatan Laut(AL) berpangkat Kopral Satu (Koptu) dilarikan ke rumah sakit Wafa Husada.
Usai kejadian, petugas Satlantas Polres Malang dan Tim SAR Kepanjen langsung melakukan evakuasi bangkai mobil yang menjadi tontonan warga.
Insiden ini terjadi dikilometer 67+4/5 arah Surabaya-Blitar. Mobil Suzuki APV dikemudikan oleh Sujianto, sedang Kereta Api dengan nomer KA 461 dan Loko CC 2018353 dimasinisi oleh Hadi Susanto.(yt/mi/beritajatim/r7)

Loading...