Pimpinan BRI Cabang Pasuruan Meninggal Dikamar Hotel GM Lumajang

foto : Situasi kamar hotel GM Lumajang

Lumajang,(DOC) – Usai menghadiri acar BRI Smart Competition 2017 East Area di Vision Vista di Jalan Sastrodikoro No 70 Lumajang, Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Kota, Jawa Timur, Yusni Kuswanto, meninggal dunia, di Hotel Gajah Mada (GM), pada Rabu(18/10/2017).

“Yusni Kuswanto warga Jambangan Surabaya diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB,”ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP. Roy Aquary Prawirosastro.

Sebelumnya, pada hari Selasa (17/10/2017) pukul 20.00 WIB, Yusni menghadiri acara di Vision Vista, setelah itu pukul 21.30 wib korban kembali ke Hotel GM dan masuk kamar. Esok harinya sekitar pukul 07.30 WIb korban dibangunin sama sopir untuk makan pagi, karena tidak bangun-bangun dan tidak keluar dari kamar selanutnya sopir melapor kepada resepsionis setelah itu bersama security melihat melalui jendela kamar korban tidak bergerak hingga kemudian security dan sopir memaksa masuk melalui jendela kamar.

“Setelah dibuka diketahui korban meninggal dunia dalam posisi terlentang dengan mengenakan kaos hitam dan celana krem. Kemudian dibawa ke rumah sakit di Lumajang,”Papar Kasat Reskrim.

Menurut keterangan sang Istri, dia mengidap penyakit jantung dan diabetes. Tidak ditemukan ada luka terbuka atau bekas benda tumpul, tidak ditemukan juga obat-obatan berbahaya.

“Dari surat pernyataan untuk menolak diautopsi yang dibuat oleh istri korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit Jantung dan Diabetes”,terang AKP. Roy Aquary Prawirosastro.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kematian Pimpinan Cabang BRI Kota Pasuruan ini, sejumlah saksi juga diinstrograsi untuk dimintai keterangan.

“Kami masih terus meminta keterangan dari berbagai pihak diantaranya pihak menegement hotel”,Pungkas Kasat Reskrim.(mam/r7)