Kader Demokrat Antre jadi Pengurus DPC

Tidak ada komentar 179 views

Dadik Risdariyanto

Surabaya (DOC) – Pengurus DPC Demokrat Surabaya mengakui jika banyak masyarakat yang ingin masuk ke kepengurusan DPC Demokrat Surabaya.  Sehingga jumlah pengurus membengkak menjadi 120 orang dari jumlah semula 80 orang.

Bukan hanya dari internal partai di tingkat DPC dan DPD Demokrat Jatim, namun juga dari tokoh masyarakat dan kepemudaan Surabaya diantaranya Ketua KNPI Surabaya yang juga bersedia gabung.

“Ketua KNPI Kemas juga gabung dalam kepengurusan, selain Haji Sali Tokoh masyarakat,” jelas Ketua DPC Demokrat Surabaya, Dadik Sudaryanto saat dikonfirmasi, hari ini (24/10/12).

Beberapa nama pengurus yang sudah masuk dari internal partai yakni seluruh Anggota Dewan Fraksi Demokrat seperti Junaedi, Ratih Retnowati, M Machmud, dan sebagian  pengurus DPD Demokrat Jatim.

“Entah kenapa, dalam kabinet saya banyak pengurus DPD Jatim yang turut.” Lanjut Dadik.

Dalam minggu ini, kata dia, pelantikan pengurus DPC Demokrat Surabaya akan digelar setelah verifikasi faktual dilakukan oleh KPU dan DPP Demokrat Surabaya.

Verifikasi ini, katanya, juga akan dilakukan terhadap beberapa anggota Demokrat yang berancang-ancang lompat pagar ke partai lain.

“Kira-kira minggu ini verifikasi dilakukan, dan minggu depan 120 pengurus Demokrat tersebut bisa di launch ke publik sekaligus dilantik,” kata Dadik. (r7/r3)