D-ONENEWS.COM

Kampanye Akbar Ahok-Djarot Akan Menjadi Kampanye Paling Meriah Sepanjang Pilgub 2017

Jakarta,(DOC) – Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur DKI Jakarta nomer 2, Basuki Tjahya Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat, digelar meraih dengan menghadirkan 100 artis ibukota.
Kampanye politik yang di kemas dalam sebuah konser musik bertajuk “Gue 2” dimotori oleh grub Slank yang merupakan penggagas ide.
Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim (50), personil Slank penabuh drum, menyatakan, konser ‘Gue 2 ini memang digelar sebagai ajang untuk mengumpulkan para musisi dan relawan Ahok – Djarot untuk melampiaskan keinginannya memenangkan Pilgub DKI Jakarta.
“Banyak musisi yang independen pada gatal mau dukung Ahok, ya sudah bikin konser tanggal 4 Februari (2017),” ujar Bimbim, dilokasi konser di ‘Si Driving Range’, Senayan Jakarta Pusat,(4/2/2017).
Dalam konser ini, Slank akan membawakan lagu baru berjudul ‘Gue 2’. Lagu ini, menurut Bimbim, diciptakan oleh Slank dan para musisi di tanah air.
“Lagu ‘Gue 2’ ini nanti akan diupload di Youtube. Tapi di konser ini lagu ‘Gue 2’ akan kami nyanyiin ramai-ramai,” imbuh Bimbim.
Beberapa nama artis yang akan hadir dalam Konser ‘Gue 2’ yaitu Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi.
Hadiri Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Poetri yang sudah berada dilokasi. Sementara mengenai kabar soal kehadiran Presiden RI Joko Widodo belum di terdengar kabarnya.
Untuk pengamanan, pihak Polda Metro Jaya, menurunkan lebih kurang 1000 personil kepolisian.(mi/r7)

Loading...