Kampanye Golkar Libatkan Anak-Anak

Tidak ada komentar 136 views

Mamuju Utara,(DOC) – Meski sudah ada larangan berkampanye didepan anak-anak, Namun hal itu tetap dilanggar juga.
Seperti yang di terjadi pada kampanye akbar Partai Golkar, di Lapangan Merdeka, Pasang Kayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat(Sulbar), Senin (24/3/2014) pagi, yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulbar.

Selain ada pengerahan massa mengggunakan mobil bak terbuka dan penggunaan motor tanpa pelindung kepala, kampanye partai pimpinan Aburizal Bakrie ini juga disesaki remaja dan anak-anak yang belum mempunyai hak pilih.

Hampir semua sisi lapangan dipadati anak-anak dan remaja yang larut dalam pesta joget musik dangdut yang dihadiri sejumlah artis ibu kota seperti Ira Soraya dan Ria Amelia.

Divisi Pengawasan dan Hubungan Antara Lembaga Bawaslu Sulbar, Yunus yang ikut memantau jalannya kampanye tak mampu mencegah pengerahan massa anak-anak dan remaja dalam kampanye ini.

“Kita sedang menyelidiki apakah kehadiran ribuan anak-anak dalam kampanye ini dikerahkan atau tidak,” ujar Muh. Yunus.

Dalam orasinya, Anwar menekankan agar pegawai jangan bersedia diintimidasi untuk kepentingan politik tertentu menjelang pemilu.

Seperti kampanye di tempat lainnya, Golkar kembali menjanjikan perbaikan infrastruktur pembangunan pedesaan untuk memberdayakan dan meningkatkan pendapatan warga pedesaan yang selama ini hidup terisolasi.

Golkar juga bertekad memberi beasiswa dan pendidikan gratishingga ke perguruan tinggi.(kc/r7)