Kapolsek Tewas Ditembak di Papua

Tidak ada komentar 105 views

Jakarta (DOC) – Seorang perwira polisi yang menjabat sebagai kapolsek tewas ditembak di Propinsi Papua tepatnya di Kabupaten Lanijaya. Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut.

Kepala Bagian Penerang Umum (Kabag Penum) Mabes Polri Kombes Agus Irianto, mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi. “Salah satu yang tewas adalah Kapolsek Pirime,” tutur Agus seperti dilansir detikcom, Selasa (27/11).Dia belum bisa merinci siapa saja korban dalam peristiwa penembakan tersebut.

“Nanti saja kita rilis, sekarang masih kita kumpulkan data-datanya,” tuturnya.

Penembakan Papua pagi tadi, menambah catatan peristiwa berdarah di Papua. Sebelumnya pada Oktober lalu, penembakan juga terjadi. Kala itu personel gabungan TNI/Polri diserang kelompok bersenjata di Muara Sungai Kebo, Distrik Kebo, Kabupaten Paniai, Papua. Dua orang prajurit TNI mengalami luka tembak.

“Dua personel dari Batalyon Infantri 753 mengalami luka terkena peluru. Praka Aris luka di lengan dan Praka Arsomi luka di lengan tembus ke paha,” kata Karopenmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar.(sol/r3)