Karir Kiper Argentina Semakin Kinclong

Tidak ada komentar 161 views

Brasil, (DOC) – Legenda Argentina Ossie Ardiles merasa senang mengetahui Hugo Lloris memutuskan memperpanjang kontraknya di Tottenham. Lloris sepakat meneken kontrak jangka panjang selama lima tahun.
Sebelumnya masa depan Lloris di White Hart Lane memang sempat meragukan karena menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa. PSG dan Barcelona sempat diisukan tertarik memboyong pemain 27 tahun itu.
Perpanjangan kontrak ini juga sekaligus menepis rumor kepindahannya di musim panas ini. Oleh karena itu, Ardiles memuji langkah yang sudah dibuat kapten timnas Prancis tersebut.
Lloris adalah kiper yang hebat. Ini berita bagus buat Tottenham. Dia itu kiper generasi baru. Lloris tidak hanya bagus bermain di kotak, tapi juga di luar itu. Dia punya interpretasi yang sangat liberal tentang makna menjadi seorang kiper, dan gerakan kakinya sangat lincah. Ini sungguh berita yang sangat bagus,” ujarnya pada talkSPORT.
Sosok Ardiles sendiri memang tak bisa lepas begitu saja dari klub asal London itu mengingat dirinya pernah memperkuat The Lilywhites selama 10 musim. Selain itu pria berusia 61 tahun tersebut pernah setahun membesut Spurs di musim 1993-94 silam. (bln/r4)