Karyawati PNM Mekar Diancam Celurit, Begal Motor Beat

ilustrasi

Lumajang,(DOC) – Aksi begal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang, Selasa(7/8/2018) kemarin, seorang wanita yang sehariannya bekerja sebagai karyawan PNM Mekar Cabang Ranuyoso harus kehilangan motor miliknya dalam perjalanan penagihan uang.

Korban diketahui bernama Lilis Minarsisty warga Jln.PB Sudirman, Kelurahan Tompokersan, Kabupaten Lumajang. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi berhasil dihimpun kepolisian Polres Lumajang, pada siang itu, Lilis Minarsisty bersama temannya Nur Indah Rahmawati hendak melakukan penagihan uang pinjaman ke arah Desa Penawungan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L 3202 MX.

Sesampai di Desa Wates Kulon tiba-tiba korban dipepet dan dipotong laju kendaraannya oleh dua pelaku. Setelah berhenti kemudian salah satu pelaku turun lalu mengancam korban dengan sebilah senjata tajam berupa celurit.

Tak hanya itu pelaku pelaku juga sempat memukul tangan kiri korban dengan celurit tersebut sehingga mengalami luka memar.

“Menurut keterangan korban kepada Polisi Karena terancam dan ketakutan korban pun tidak berani melawan yg kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor korban kearah Barat lanjut belok kearah Utara melalui jalan tanah tegal milik warga,” ujar Paur Subbaghumas POlres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Hingga saat ini kepolisian Polres Lumajang masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku begal.”Doakan saja peristiwa ini cepat terungkap,” jelas Catur Budi Baskoro.(mam/r7)