KasatLantas Polres Lumajang Pamitan

Tidak ada komentar 184 views

Lumajang,(DOC) – Upacara serah terima Jabatan Kasat Lantasdi laksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Sabtu(23/9/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, kemarin.

Upacara sertijap Kasat Lantas di pimpin langsung oleh KapolresLumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK,MH.

Pelaksanaan upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh para Perwirabeserta Jajaran Satuan Kepolisian Polres Lumajang beserta ibuibu Bhayangkara dan anggotanya.

Sertijap Kasat Lantas dilingkungan Polri ini merupakan hal yang wajar terjadi karena hal ini merupakan pergantian Pimpinanuntuk menciptkan suasana yang baru.

Kali ini Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Ridho Tri PutrantoSH,SIK di mutasi sebagai Kasi Reg Ident Polda Dirlantas PoldaJatim.

Sedangkan untuk pengganti Kasat Lantas yang baru oleh AKP Hendry Ibnu Hendarto SH, SIK sebagai Kasat Lantas PolresLumajang yang sebelumnya AKP AKP Hendry Ibnu HendartoSH, SIK menjabat sebagai Kanit Binmas dan Kanit LantasPolsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Lepas dari penandatanganan Surat Sertijab, Kapolres LumajangAKBP Rachmad Iswan Nusi SIK dalam sambutanyamenyampaikan,”Saya ucapkan selamat datang bapak KasatLantas yang baru semoga dengan tempat tugas yang baru bisamelaksanakan tugasnya dengan baik dan cepat beradaptasidengan masyarakat. Dan saya yakin dan percaya dengan bekalpengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini ,saudara akan mampu melaksanakan tugas sebagai Kasat LantasPolres Lumajang dengan baik,” katanya.

AKP Hendry Ibnu Hendarto SH, SIK sebagai Kasat Lantas yang baru mengatakan pada awak media bahwa kami akanmelanjutkan Prigram progran Kasat Lantas yang lama.

“tetapi kami harus beradaptasi dengan dengan karakteristikorang-orang Lumajang, dan kami tidak mau berlama-lama, setelah itu akan melanjutkan program yang sudah ada,”ujarnya.

Pada Pamit kenal Kasat Lantas AKP Ridho Tri Putranto SH,SIK mengatakan dengan Serah Terima Jabatan ini berharap padamasyarakat Lumajang untuk lebih tertib dalam berlalu lintasguna mendukung Program dari Kasat Lantas yang baru agar terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah Lumajang ini.

“Dimana satlantas Polres Lumajang sudah meraih Anugrah Duta Tertib Berlalu Lintas dengan mendapatkan juara 1 se jajaranPolda Jatim,”ucap Ridho.(mam/r7)