D-ONENEWS.COM

Kebakaran Pabrik Plastik Kosambi Tangerang Bikin Petugas Kewalahan

Pabrik plastik di Tangerang yang terbakar.

Tangerang, (DOC) – Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kebakaran ini membuat petugas bekerja ekstra keras hingga lebih dari 13 jam untuk menjinakkan api. Kebakaran diketahui sejak Minggu (10/9/2017) malam dan hingga saat ini, Senin (11/9/2017), api belum bisa ditundukkan.
“Api belum padam, petugas di lapangan bilang belum padam karena masih ada api. Mungkin area yang terbakar luas,” kata petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, Saepudin.
Kebakaran diketahui terjadi sekira pukul 19.30 WIB, Minggu malam. Sebanyak 8 unit pemadam kebakaran telah diterjunkan sejak semalam. Bahkan ada bantuan dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.
“Kebakarannya dari semalam habis Isya, di Kabupaten Tangerang ada 8 unit, dari Jakbar semalam baru 1 unit bantuan, tapi tidak tahu ada tambahan atau tidak,” ungkapnya.
Hingga saat ini petugas masih berfokus melakukan pemadaman api. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.
“Belum diselidiki karena masih proses pemadaman,” ungkap Saepudin.
Belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. Nantinya ada pergantian regu pemadam kebakaran karena tim yang bekerja sejak malam mulai kelelahan.
“Belum ada info jelas dari lapangan, katanya mau ada aplus ganti anggota dia (petugas sudah lelah dari semalam),” ujarnya.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga