D-ONENEWS.COM

Kebakaran, Seorang Nenek di Cimenteng Sukabumi Tewas Terpanggang

ilustrasi

Sukabumi (DOC) – Kebakaran hebat yang menelan korban jiwa melanda Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). Api meluluhlantakkan dua rumah warga dan merenggut nyawa seorang nenek berusia 85 tahun bernama Jaah yang sedang tidur lelap.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto menyatakan, jajarannya di Polsek Curug Kembar masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

Kebakaran yang menewaskan penghuni rumah warga RT 03/04, Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar itu diduga saat kejadian korban tengah tertidur lelap. Sehingga tidak mengetahui api sudah membesar dan pemilik rumah terjebak kobaran api di dalam rumahnya yang semi permanen tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Tidak lama petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan kobaran api pun berhasil dipadamkan.

Tak hanya rumah Jaah saja yang rata dengan tanah, tetapi rumah milik Tini pun sama. Sehingga pada bencana kebakaran ini ada dua unit rumah yang terbahar hingga rata dengan tanah.

Sementara korban selamat sudah diungsikan oleh petugas dari Polsek Curug Kembar, TNI, relawan dan unsur pemerintahan setempat. Sementara jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk divisum dan segera dimakamkan.(ara/ziz)

Loading...

baca juga