D-ONENEWS.COM

Kekosongan Jabatan Akan Segera Terisi, Eks Direktur Tehnik Ditawari

Surabaya,(DOC) – Berakhirnya masa jabatan jajaran direksi Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) telah diketahui oleh Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Secara diam-diam, Wali kota perempuan ini telah mencari beberapa pegawai di internal PDPS untuk diseleksi menjadi direktur tehnik dan direktur administrasi serta pembinaan pedagang.

“Saya sudah mencari beberapa pegawai untuk mengisi kekosongan jabatan di PDPS. Nanti akan kita fit and propert test,” ungkap Risma, Senin(2/4/2018) lalu.

Informasi dari internal perusahaan ber-plat merah itu, salah satu direksi lama yang sebelumnya menjabat sebagai direktur tehnik ditawari lagi oleh tim seleksi untuk mengikuti test. Tawaran itu tidak serta merta diberikan juga kepada mantan direktur pembinaan pedagang dan administrasi.

Sementara itu, kekosongan jabatan jajaran direksi PDPS  ini sangat berdampak pada para pedagang pasar. Mantan Plt Dirut PDPS, Dwi Hari Suryadi menyatakan kasus korupsi yang tengah berlangsung di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim ini, cukup berdampak pada nasib para pedagang pasar yang dikelola oleh PDPS. Untuk itu ia berharap Wali kota segera menunjuk Plt direksi.

“Wali kota harus menemukan sosok yang pantas memimpin PDPS sebagai pelaksana tugas (Plt). Sekarang 2 jabatan direktur tehnik dan direktur perdagangan sudah habis masanya akhir Maret,” ungkap Dwi yang dulu pernah mundur sebagai direktur tehnik PDPS.(r7)

Loading...

baca juga