Kepergian Mourinho ke Chelsea Tak Goyahkan Madrid

Tidak ada komentar 128 views

Madrid, (DOC) – Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa tak ada satu pihak pun di klubnya yang masih terpengaruh bayang-bayang Jose Mourinho. Perez dengan tegas mengatakan bahwa tak ada satu pihak pun di Madrid yang dihantui dengan kepergian Mourinho ke Chelsea.
Perez mengatakan bahwa dirinya dan seluruh elemen Madrid akan mengenang Mourinho dengan baik. Ia menuturkan bahwa tak ada Mourinho memang unik dan memiliki kepribadian yang tegas.
“Ketika mendatangkan Mourinho, kami ingin pelatih yang berkarakter dan bisa memenangkan Liga Champions. kami tak bisa mewujudkannya tetapi kami semakin maju. Kami selalu masuk jajaran tim elit Eropa, termasuk dalam tiga tahun terakhir,” ujarnya kepada Marca.
Perez lalu mengatakan kesannya tentang Mou. Menurutnya, Mou merupakan pelatih yang selalu menuntut penampilan terbaik dari setiap pemain.
“Mourinho adalah Mourinho, setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Dia selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam semua hal. Kami akan mengingatnya dengan positif tetapi tak ada satu orang pun di Madrid yang dihantui kepergian Mourino,” tegasnya. (bln/r4)