D-ONENEWS.COM

Kerja Ikhlas Melayani, Kasatpol PP Dapat Penghargaan Satya Lancana

Surabaya,(DOC) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini tak hanya memberikan ucapan terimakasih saja, kepada para Pejabat PNS dilingkungan Pemkot yang dengan ikhlas bekerja melayani masyarakat.
Moment upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke-71, Walikota Tri Risma mewakili lembaga yang dipimpinnya, memberikan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya atas darma bakti PNS yang telah bekerja penuh kesetiaan dengan disiplin.
Penghormatan Satya Lancana Karya Satya dengan masa pengabdian 30 tahun, secara simbolis diberikan kepada Yamirah, guru SDN Baratajaya dan Wahyuningsih, guru SMPN 3 Surabaya. Kemudian Penghormatan Satya Lancana Karya Satya dengan masa pengabdian 20 tahun diberikan kepada Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto dan Sugeng Wibowo Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pematusan Kota Surabaya. Terakhir untuk penghormatan Satya Lancana Karya Satya dengan masa pengabdian 10 tahun diberikan kepada Joko Supriyanto, Kasi Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surabaya dan Wiwik Sri Lestari, Kasi Asuhan profesi dan keperawatan RSUD dr Mohamad Soewandhi Kota Surabaya.
Penghormatan Satya Lancana Karya Satya berupa PIN berbahan khusus, di sematkan oleh Walikota Tri Rismaharini langsung kepada Pejabat dan Guru PNS dilingkungan Pemkot Surabaya yang memperoleh penghargaan itu.
Dalam kesempatan tersebut, Pemkot Surabaya juga memberikan sejumlah penghargaan kepada warga Surabaya yang berprestasi. Diantaranya untuk Sriyanto atas pengabdian dan dedikasi nya terhadap tugas sebagai operator rumah pompa Pemkot Surabaya, Chusniyati atas dedikasi nya sebagai aktivis lingkungan dalam mengolah sampah melalui pendirian bank sampah di kawasan Gunung Anyar Kota Surabaya, Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo atas prestasi sebagai juara I lomba kelurahan siaga aktif tingkat kota Surabaya tahun 2016.(hms/r7)

Loading...