Ketegangan Masih Terjadi Antara Ojek Online Dan Sopir Angkot

Bogor,(DOC) – Suasana tegang antara driver ojek online dan sopir Angkutan Umum (Angkot) kembali terjadi.

Seorang driver ojek online yang tengah melintas di kota Bogor tanpa membawa penumpang, Rabu(22/3/2017), tiba-tiba dikepung oleh sejumlah sopir Angkot.

Untungnya dalam insiden tersebut, driver ojek online sempat melarikan diri ke sebuah minimarket sehingga selamat dari amukan para sopir Angkot. Motor driver ojek online yang dirusak hingga hancur.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca kerusuhan antara driver ojek online dan sopir Angkot diwilayah Cibinong Bogor Jawa Barat, Selasa(21/3/2017) kemarin, Walikota Bogor telah mendamaikannya dengan membuat kesepakatan antar kedua kubu.

Mulai tanggal 1 April mendatang, para driver ojek online akan dibatasi operasionalnya, agar tidak mengganggu penghasilan para sopir Angkot di wilayah Bogor. Namun kesepakatan ini, nampaknya tidak dipahami para sopir Angkot secara keseluruhan, hingga akhirnya terjadi pengepungan terhadap salah satu driver ojek online.

Merespon hal itu, salah satu mobil Angkot yang sengaja menghindari perjanjian, dirusak oleh sejumlah driver online dan sopir Angkot.(wat/rob7)