Ketua Dewan Kalah Pamor Dengan Gus Naim

Tidak ada komentar 439 views

Surabaya, (DOC) – Pelantikan Wakil Ketua DPRD Surabaya KH. Naim Ridwan Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa yang di gelar pagi ini, Selasa(22/10/2013), di ruang sidang Paripurna DPRD Surabaya, mendapat pengawaln cukup ketat dari kepolisian Polrestabes Surabaya.
Pintu masuk gedung dewan yang selama ini mudah di akses oleh masyarakat, saat prosesi pelantikan berlangsung, di pasang lie detector untuk menjaga keamanan gedung dewan.
“Pengawalan keamananan pelantikan Gus Naim(panggilan akrba Naim Ridwan) sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya lebih ketat dibanding saat prosesi pelantikan Ketua DPRD Surabaya beberapa waktu lalu. Ini menunjukkan Pamor Gus Naim yang begitu besar,” Jelas M. Anwar Anggota Komisi A DPRD Surabaya, Selasa(22/10/2013).
KH. Naim Ridwan pengasuh Pondok Pesantren BaitunNaim yang tidak akan mencalonkan lagi pada pemilu periode mendatang, terkenal dekat dengan calon tunggal Kapolri Komjen Sutarman, sehingga wajaar, jika pelantikan Wakil Ketua DPRD Surabaya, pengganti Musyafak Rouf ini , melebih pelantikan Ketua DPRD Surabaya M. Mahmud.
“Gus Naim ini terkenal baik dan sering membantu semua orang. Ia juga terkenal dekat kepada semua kalangan masyarakat mulai dari kaum bawah sampai pejabat tinggi, termasuk Pak Tarman(calon kuat Kapolri). Maka jelas Mahmud kalah Pamor,” Cetus Anwar.(r7)