Ketua Umum KONI Kukuhkan Pengurus Besar PDBI

Tidak ada komentar 157 views

Jakarta, (DOC) – Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman mengukuhkan Pengurus Besar PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) masa bakti 2013 – 2017, bertempat di Gedung Serba Guna Senayan Jakarta, Selasa (12/11/2013). Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 92 tahun 2013 tanggal 30 Oktober 2013 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia masa bakti 2013 – 2017.
Ketua Umum KONI dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai salah satu induk cabang olahraga anggota KONI, maka salah satu sasaran nasional Pengurus Besar PDBI yaitu dipertandingkannya Drum Band di multi even olahraga nasional, serta mengajak seluruh pengurus baru untuk menatap hari depan dengan berbuat dan memberikan yang terbaik, sehingga organisasi olahraga Drum Band Indonesia dapat semakin maju berkembang dan besar menyebar ke seluruh pelosok tanah air.
Ketua Umum KONI menaruh kepercayaan dan harapan yang besar kepada pengurus baru dibawah pimpinan Brigjen TNI Raharjo, S.Sos. akan menjadi organisasi yang semakin kuat dan lebih maju serta mampu meraih prestasi yang terus meningkat baik di dalam negeri maupun pada ajang internasional.
Diakhir sambutannya Ketua Umum KONI memberikan atensinya untuk mengajak selalu mematrikan prasetia sebagai pengurus organisasi olahraga baik di lingkungan KONI maupun pengurus besar dan pengurus pusat, bahwa hanya satu kepentingan yang kita perjuangkan yaitu demi kemajuan organisasi dan peningkatan prestasi atlet yang menjadi tanggung jawab kita bersama.
Acara pengukuhan dan pelantikan yang diawali dengan pengucapan sumpah oleh seluruh pengurus baru dan penyerahan bendera kebesaran Persatuan Drum Band Indonesia oleh Ketua Umum KONI kepada Ketua Umum PBDI. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat dan pengurus di lingkungan KONI Pusat. (puspen/r4)