Khofifah-Emil Resmi Daftar ke KPU Jatim, Diarak Pimpinan Parpol Koalisi dan Kartar Jatim

Foto : Khofifah dan Emil didampingi istrinya saat mendaftar di KPU Jatim

Surabaya,(DOC) – Calon gubernur (Cagub) dan Calon wakil gubernur (Cawagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak resmi mendaftar ke kantor KPU Jatim sebagai konstestan Pilkada Jatim.

Khofifah dan Emil Dardak tiba di kantor KPU Jatim di Jalan Raya Tenggilis Surabaya, pada pukul 11.30 WIB, Rabu(10/1/2018), dengan didampingi pimpinan Parpol koalisi serta di kawal oleh ribuan pendukungnya yang sebagian mengenakan kaos Karang Taruna (Kartar) Jatim.

Seperti diketahui, Khofifah-Emil diusung oleh Parpol koalisi yaitu Partai Demokrat (13 kursi), Partai Golkar (11 kursi), PPP (5 kursi), PAN (7 kursi), Partai Nasdem (4 kursi), Partai Hanura (2 kursi) dan didukung partai non parlemen PKPI.

“Sedulur rikho (saudara kamu), dukung Khofifah. Sedulur rikho (saudara kamu), dukung Khofifah,” teriak para pendukung Khofifah-Emil di luar gedung KPU Jatim.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Gubernur Jatim Soekarwo mendampingi pendaftaran Paslon yang mengenakan baju putih – putih.

Foto : Khofifah dan Emil foto bersama dengan pimpinan Parpol Koalisi. Gubernur Jatim Soekarwo juga ikut foto

Soekarwo hadir sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim yang mengawal Khofifah-Emil bersama pimpinan Parpol koalisi lainnya, seperti: Kelana Aprilianto, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Ketua DPP PKPI Jatim, Hadiatmoko, pimpinan Partai NasDem, PPP, Partai Golkar, PAN dan istri Emil Dardak, Arumi Bachsin.(r7)