Khofifah Temui Para Relawan di Lumajang, Beri Pengarahan Pemenangan

Foto : Khofifah saat beri sambutan di hadapan relawan se Kabupaten Lumajang

Lumajang,(DOC) – Calon Gubenur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Sc datang ke Lumajang menemui ratusan relawan di Gedung Guru dijalan Veteran no 18 Kelurahan Kepuharjo Kec/Kab. Lumajang. Mereka dibekali tentang pemahaman bagaimana memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak.

Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansah dalam sambutannya menyampaikan, di Lumajang sudah ada gerakan bawah tanah sudah mulai jalan, relawan darat dan relawan udara sama pentingnya. Firalka berita penting positif  tentang Khofifah-Emil.

“Saya dan mas Emil sudah memberikan bukti bukan janji selama dikementrian sosial prestasi kementrian sosial sangat bagus, dan mas Emil juga selama menjadi Bupati di Trenggalek sangat banyak mendapatkan penghargaan,” ujarnya, Jumat(9/2/2018) kemarin.

“saya juga menginginkan membangun Jawa Timur agar bisa bersaing dengan Provinsi lainnnya. Selain itu saya ingin mendengar uneg-uneg dari perwakilan dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kab. Lumajang,” Pungkasnya.

Khofifah berharap relawan yang ada di Lumajang bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memberi informasi bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pemilukada  Gubernur Jatim.

Menurut Khofiah, survei hanya 30% masyarakat yang mengetahui akan dilaksanakan pemilihan Gubenur. Bagi relawan Khofifah-Emil  membangun Jatim tidak hanya sampai di Pilgub tapi harus mendukung dan mengawal program pembangunan 5 tahunan kedepan.

“Saya sudah dua kali mencalonkan diri sebagai Gubenur Jawa Timur, dan dua kali kalah di Kabupaten Lumajang, tetapi kalau di Kabupaten Jember saya menang dua kali,” Ujar Khofifah.

Sementara itu, koordinator Relawan Faridz Wazdi, menyatakan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan relawan ibu Khofifah-Emil Dardak untuk mengumpulkan tim relawanya, yakni per tingkat desa se Kecamatan dan pengurus Segmen Kyai dan santri.

“Kita siap memenangkan Khofifah-Emil menjadi Gubernur Jatim dan kami sangat senang bisa mendengar langsung visi dan misi ibu Khofifah,” ujarnya.(mam/r7)