Klopp Mampu Memotivasi Pemainnya

Tidak ada komentar 58 views

London, (DOC) – Striker Arsenal, Lukas Podolski menilai Jurgen Klopp mempunyai cara unik memotivasi para pemain Borussia Dortmund, untuk memenangi Liga Champions.
Der Klassikker akan tersaji di final Liga Champions. Bayern Munich sukses melewati Barcelona FC sebelum melangkah ke partai puncak. Sementara Robert Lewandowski dkk harus bersusah payah guna mendapatkan satu tiket ke final, setelah menyingkirkan Real Madrid di semifinal.
Bagi Podolski, tak ada tim yang difavoritkan menjadi juara di final Liga Champions. Menurutnya, Bayern tengah berada di level teratas sepakbola Eropa, sedangkan Dortmund memiliki pelatih gila nan cerdas.
“Tak ada yang diunggulkan di laga final, sekecil mungkin kemungkinan bisa saja terjadi. Tentu saja saya menjagokan Bayern menjadi juara, mereka tengah berada di puncak sepakbola Eropa,” ujar Podolski seperti dilansir Bild.
“Namun, Klopp adalah pelatih gila yang bisa memotivasi para pemainnya untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik. Mereka mampu tampil solid di Bundesliga dan Liga Champions pada musim ini.”(ark/r4)