KMP Retak, Mafioso Dibalik Jokowi-JK Merajalela

Tidak ada komentar 204 views

Jakarta, (DOC) – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais menuding adanya sejumlah mafia ekonomi dan bisnis berada dibalik Jokowi-Jk. Keberadaan para mafia itu makin mengkhawatirkan karena diduga mereka akan makin merajalela menguasai kekayaan negara.
“Besar kemungkinan mafioso bisnis dan ekonomi yang mendukung Jokowi-Kalla akan semakin ugal-ugalan menggadaikan kekayaan bangsa ke pihak luar,” kata Amien Rais, dalam silaturahmi dan orientasi anggota DPR periode 2014-2019 Koalisi Merah Putih di Hotel Sultan, beberapa waktu lalu.
Karena itu Amien Rais mengingatkan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih tetap solid mengawasi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. “Kalau sampai KMP retak, apalagi pecah, tidak dapat dibayangkan bagaimana cara menegakkan kedaulatan politik, ekonomi dan hankam buat negara kita. Para mafioso yang mem-backup Jokowi-Kalla akan menyapu bersih kekuatan nasional bangsa Indonesia yang masih tersisa,”tambahnya lagi.
Hadir dalam acara tersebut, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama para ketua umum dan elite parpol Koalisi Merah Putih, selain para anggota DPR dari koalisi itu. (bbs/co/r4)