Kodam V/Brawijaya Bagi-Bagi Sembako

Tidak ada komentar 94 views

Surabaya,(DOC) – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-64 Kodam V/Brawijaya 2012, digelar pembagian sembako di halaman Makorem 084/Bhaskara Jaya Wonocolo. Sembako itu diperuntukan bagi pasukan kuning yang setiap pagi buta membersihkan Surabaya.

Ada seribu paket sembako dan uang yang dibagikan oleh Pangdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, bekerja sama dengan Club Harley Davidson. Seluruh anggota pasukan kuning sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diterima.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito memerintahkan kepada semua prajurit agar siap membantu masyarakat tidak hanya sebatas pada momentum ulang tahun saja, tetapi secara rutin untuk kegiatan sosial. Dengan begitu, hubungan antara TNI dengan warga senantiasa terjalin.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan saling membantu antara sesama terhadap lingkungan serta saling membutuhkan antara satu dengan yang lain (prajurit-masyarakat, red). Bantuan ini diharapkan bisa  meningkatkan moral pasukan kuning yang menjaga kebersihan Kota Surabaya,” ujarnya. (r12/r4)