Komitmen 3 Pilar Menjaga Keamanan Malam Tahun Dengan Doa Bersama

Foto : Doa bersama pergantian tahun baru di mapolrestabes kota Surabaya

Surabaya,(DOC) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini hadir dalam acara “Doa Bersama Pergantian Tahun 2017-2018” di Mapolrestabes Surabaya, Minggu(31/12/2017) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes kota Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya dan sejumlah elemen warga kota Surabaya.

 

Wali Kota berharap, doa bersama ini merupakan acara pengganti perayaan malam tahun baru seperti Car Free Night dan Pesta Kembang Api.

 

“Dengan doa bersama ini harapan saya Surabaya lebih aman pada malam pergantian tahun ini dan ditahun 2018 nanti Surabaya bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkap Tri Rismaharini dalam sambutannya.

 

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Surabaya untuk tidak menggelar pesta tahun baru secara berlebihan.

 

“Kepada masyarakat saya harap tidak merayakan pergantian tahun dengan hura-hura serta pesta petasan maupun kembang api,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kapolrestabes kota Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan, acara doa bersama ini merupakan wujud kebersamaan Forum Pimpinan Daerah(Forpimda) dalam memperkuat kerjasama ‘Tiga Pilar’ menjaga kota Surabaya.

 

“Dengan begini harapan kita, warga yang hendak merayakan malam pergantian tahun, lebih tertib dan tidak melanggar aturan,” pungkas Kapolrest.(hd/r7)