Konglomerat Johnson Yaptonaga Polisikan Dewi Persik

Jakarta, (DOC) – Pengakuan Dewi Persik dinikahi Johnson Yaptonaga ternyata berbuah masalah besar. Tidak cukup hanya membantah, Johnson juga sudah menempuh jalur hukum, melaporkan mantan istri Saipul Jamiel ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukum Johnson mengaku sudah mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (19/9/2014) . “Hari Jumat (19/9) sudah kita laporkan. Dia seorang konglomerat muda distributor mobil terkenal di Jakarta melapor ke polisi jam 2 siang di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut karena penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat dengannya,” kata Hotman.

“Sementara klien saya punya anak 3, punya istri dan sangat bahagia gitu loh,” sambungnya.

Johnson dan Depe sempat bertemu dua tahun lalu dalam sebuah event balap mobil di sirkuit Sentul. Mereka nampak dekat dan akrab setelah menjajal aspal Sentul berduaan. Namun, Johnson hanya bertemu sekali itu saja dan membantah menikahinya, seperti pengakuan Dewi Persik.

Hotman menegaskan bahwa kliennya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Dewi Persik, termasuk soal pengakuan pembicaraan di Twitter. Dia juga belum mengetahui motif di balik pengakuan pernikahan itu.

“Pokoknya si cowok tidak pernah punya akun Twitter apapun. Saya nggak tahu apakah pernah untuk menaikkan popularitas saya nggak tahu. Saya belum tahu lapornya baru besok. Yang jelas tidak ada hubungan apapun. Sepertinya ada orang yang mau menaikkan namanya dengan memakai nama orang lain,” urainya. (kp/r4)