Konsep Multi-brand Outlet Hadir di Surabaya

 Ekonomi, Featured

Surabaya (DOC) – Setelah sukses di Jakarta, Solo , Makassar, dan Medan, kini PT Erafone Artha Retailindo memperluas pemasaran di Surabaya. Ini merupakan erafone Megastore yang keenam di Indonesia.

Marketing and Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan di erafone Megastore setidaknya terdapat 10 merek handset atau tablet, produk operator baik kartu perdana maupun isi ulang multi operator serta layanan bernilai tambah lainnya seperti aktivasi. “Di setiap outlet erafone Megastore selalu dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel dan gadget,” ujarnya saat pembukaan outlet erafone Megastore di Galaxy Mall Surabaya, Kamis (08/11/2012).

Dalam outlet terbarunya di Surabaya, setidaknya terdapat 12 brand handset seperti Acer, Apple, BlackBerry, Dell, HTC, Polytron, LG, Motorola, Nokia, Samsung, Sony dan Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang produksnya dijamin original dan bergaransi resmi.

Sementara itu, Director PT Erafone Artha Retailindo, JW Kim menjelaskan, Erafone Megastore mempunyai konsep toko multi brand dengan pelayanan terintegrasi yang menepatilokasi cukup luas. “Erafone Megastore minimal luasannya 250 meter persegi dengan minimal 10 brand handset atau tablet. Toko jenis ini mengintegrasikan konsep one-stop shopping outlet untuk beragam produk dengan kenyamanan,” kata Kim.

Ia menambahkan, dengan potensinya yang cukup besar, pihaknya berencana membuka 2 toko serupa di Surabaya. “Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia, dengan tingkat ekonomi yang baik yang pastinya memerlukan sarana telekomunikasi yang mumpuni. Kami masih mencari tempat yang cocok untuk membuka outlet di Surabaya, syaratnya lokasinya harus luas,” ujarnya. (K-8/r-7)