Kontrak Ronaldo Bakal Diperpanjang Madrid

Tidak ada komentar 141 views

Madrid, (DOC) – Real Madrid sudah lama mencoba membuat Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak baru. Usaha besar itu nampaknya akan terwujud pada 22 September nanti.
Setelah sempat menjadi teka-teki, besaran kontrak baru yang ditawarkan Madrid kepada Ronaldo mulai terkuak. Jumlahnya memang sangat fantastis.
Madrid akan memberikan kontrak sebesar 76 juta pound (90 juta euro) untuk lima tahun. Kontrak itu akan membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia. Saat ini titel itu masih dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic di PSG.
Jika bersedia menandatangani kontrak baru itu, Ronaldo akan mendapatkan 15 juta pound per musim, naik nyaris usa kali lipat dari kontrak Ronaldo sebelumnya. Jumlah itu belum termasuk berbagai macam bonus berdasarkan penampilan Ronaldo dan pencapaian Madrid.
Gaji baru itu nilainya juga dua kali lipat dari yang diterima Gareth Bale. Ada anggapan bahwa gaji besar ini merupakan usaha El Real untuk mengobati ego Ronaldo yang terluka akibat status sebagai pemain termahal dunia sudah diambil Bale. (bln/r4)