D-ONENEWS.COM

Korban Kebakaran Ibu dan Anak Dikebumikan Di TPU Wonokusumo, Tim Labfor Amankan 3 Barang Bukti

foto : pemakaman korban kebakaran

Surabaya,(DOC) – Dua orang korban kebakaran rumah kos di jalan Kebalen Kulon Surabaya, Rabu(30/5/2018) dikebumikan di tempat pemakaman umum(TPU) Wonokusumo, Surabaya, Rabu(30/5/2018) malam.

Kedua korban tersebut adalah seorang ibu bernama Tina Rismayanti dan seorang balita-nya, Riski Bintang Pratama(anak). Mereka terjebak api di ruangan kamar lantai 2(dua) hingga meninggal di tempat, Selasa(29/5/2018) sore kemarin.

Petugas menemukan kedua korban meninggal ini, dalam keadaan berpelukan di salah satu kamar kos lantai 2(dua) di jalan Kebalen Kulon 2 nomer 9  tersebut.

Isak tangis para saudara, kerabat dan tetangga yang turut mengantar jenazah, terus mewarnai suasana jalannya pemakaman.

Sementara itu, di lokasi kejadian tim Labfor Polda Jatim  melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran, Rabu(30/5/2018) siang.

Kurang lebih 3 jam, tim Labfor didampingi anggota Polsek Pabean Cantikan menyisir seluruh bangunan yang terbakar dan menewaskan 8 orang korban terpanggang, penghuni rumah kos tersebut.

Petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa abu, kabel dan kompor elpiji.

“Ketiga barang bukti ini akan di teliti oleh tim Labfor untuk memastikan penyebab kebakaran,” ungkap Kompol Hendy Purwanto, salah satu petugas Tim Labfor Polda Jatim.(hadi/r7)

Loading...

baca juga