D-ONENEWS.COM

Korban Tewas Bertambah 23 Orang, Puluhan Korban Ikut Terbakar Didalam Kapal Zahro Express

kapal_zahro_express_korbanJakarta,(DOC) – Pusat pengendalian operasi (Pusdalops) BPBD DKI Jakarta me-realese jumlah korban kapal wisata Zahro Express yang terbakar di Muara Angke, bertambah  menjadi 23 orang meninggal, 17 orang luka-luka, 17 orang hilang dan 194 orang selamat.
Para korban tewas ini, 3 orang diantaranya sudah berada di Rumah Sakit Atmajaya, sedangkan 20 korban tewas lainnya masih dievakuasi dan akan segera dikirim ke RS Atmajaya.
“20 korban meninggal ini, ditemukan di dalam kapal wisata Zahro Express, saat bangkai kapal_zahro_express_korban2kapal dievakuasi ke pelabuhan Muara Angke,” ungkap, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, dalam releasenya di Sosmed, Minggu(1/1/2017)
3 orang korban meninggal, sudah berhasil diidentifikasi oleh petugas, saat jenazah korban tiba kapal_zahro_express_korban3dirumah sakit Atmajaya. Korban tersebut bernama; Jeksen Wilhelmus(40), warga Tajur Bogor Jawa Barat, Ir. Masduki, warga Cirebon dan seorang perempuan, Alia.
“17 orang korban luka, sedang menjalani perawatan di rumah sakit Atmajaya,” pungkas Sutopo.(ut/mi/r7)

Loading...

baca juga